- setelah proses order anda selesai kami akan mengirim anda informasi : ketersediaan barang
- tambahan biaya pengiriman dengan beberapa alternatif jenis layanan
- anda dapat merubah pesanan anda dengan barang pengganti sejenis / merk/ type lain
- pesanan bisa kita lanjutkan hanya dengan barang yang tersedia,
- pengiriman bisa dilakukan 2 tahap pengiriman atau
- pengiriman menunggu semua barang tersedia
- atau anda dapat membatalkan pesanan.
pengiriman kami lalukan pada hari yang sama saat konfirmasi pembayaran 
kami terima, dengan catatan konfirmasi pembayaran kami terima 
selambat-lambatnya pukul 13.00  WWIB, bila melewati waktu tersebut kami 
akan mengusakan untuk dikirim pada hari tersebut ( bila jumlah 
order kami anggap memadai ) atau kami kirim keesokan harinya.
TIDAK ADA MINIMAL ORDER
Untuk biaya kirim, akan kami sesuaikan dengan jumlah, jenis & tujuan pengiriman (
 setiap jumlah tertentu akan berbeda biaya per unit satuannya, bukan 
rata – rata ) sebagai pelanggan kami, anda tidak perlu repot menghitung 
biaya kirim, kami yang akan membantu memilih yang terbaik, seandainya 
anda kurang berkenan bisa tentukan sendiri jasa angkutan yg dikehendaki 
( khusus untuk promo gratis ongkos kirim, kami yang tentukan, custumer 
tidak bisa memilih, atau tentukan sendiri jasa angkutan kami subsidi 
biaya kirim sesuai anggaran )
PENGIRIMAN BARANG
- lama pengiriman barang hingga tiba ke tujuan, tergantung tujuan & pilihan jenis layanan pengiriman:
- SOME DAY tiba pada hari yang sama ( hanya untuk kota -kota tertentu, konfirmasi pembayaran kami terima selambat-lambatnya pukul 09.00 WWIB )
- – OVER NIGHT SERVICE, tiba pada keesokan harinya ( hanya untuk kota – kota tertentu,konfirmasi pembayaran kami terima selambat-lambatnya pukul 13.00 WWIB, untuk jasa expedisi tertentu pukul 09.30 WWIB)
- – REGULAR ,lead time tergantung kota tujuan
- – EXPEDISI / CARGO via darat,laut atau udara,
- untuk expedisi / cargo via laut minimal 50-100 kg, lead time tergantung daerah tujuan dengan biaya kirim yang lebih ekonomis.
BIAYA PENGIRIMAN :
* Besarnya biaya pengiriman berdasarkan kota tujuan, berat barang dan jenis layanan, biasanya tarif progesif ( lebih banyak lebih murah )
CATATAN :
A. Ketepatan waktu pengiriman tergantung kinerja perusahanan 
pengangkutan  &  jenis layanan mitra kami yang dipilih custumer 
berdasarkan tarif &  lead time yang disampaikan kepada kami,  dan 
telah custumer pilih berdasarkan beberapa pilihan tarif  yang kami 
sampaikan pada saat konfirmasi biaya kirim, yang kami jamin 
adalah ketepatan waktu kirim dari tempat kami ke kantor / gudang / 
loket  jasa pengangkutan – pengiriman,  bukan sampai tujuan. Jika ada 
keterlambatan pengiriman, kami hanya bersifat membatu agar terkirim 
dengan cepat ke tujuan.
B. Pada umumnya resi kami sampaikan pada sore hari setiap hari 
pengiriman untuk masing custumer, untuk beberapa mitra jasa pengiriman, 
resi pengiriman dapat kami layani dengan baik pada keesokan hari setelah
 pengiriman ( perusahaan exspedisi biasa mengantar resi pengiriman 
kemarin sambil mengambil barang untuk pengiriman hari ini –  hanya untuk
 beberapa mitra jasa pengiriman saja – red ).
C. Yang di maksud satuan hari dalam lama pengiriman ( lead time ) adalah hari kerja
D. Progress pengiriman ke pengangkutan dapat di pantau melalui website 
masing – masing jasa pengiriman, dengan menggunakan nomer resi 
pengiriman yang telah kami sampaikan, seperti tertulis pada point ( B )
E. Untuk tujuan pengiriman di luar kota madya / administratif, dan lai 
lain diharapkan mencantumkan alamat selengkapnya demi kelancaran 
pengiriman, pencantuman kode pos sangat diharapkan.
F. Untuk custumer yang mengkonfirmasi ” alamat tidak sebenarnya ” ( 
wilayah berada diluar kota madya / ibukota kabupaten, jika 
mengkonfirmasi / menyatakan seperti di maksud, jika alamat yang di 
maksud berada di luar jangkauan layanan jasa pengiriman maka pembeli 
harus mengambil sendiri kiriman barang pesanan di kantor jasa pengiriman
 yang di maksud ) dan kami tidak dapat membantu dalam hal apapun dalam 
masalah point ( F ) ini.
G. Tarif pengiriman berdasarkan lokasi tepat alamat per kecamatan atau 
daerah tertentu di masing masing jasa pengiriman, dan semua mitra 
pengangkutan tidak mengenal istilah ”  dekat ” ,  contoh di maksud 
misalkan  lokasi dekat dengan kota atau sedikit aja di luar kota, atau 
hanya beberapa meter dari batas kota, dan lain lain
H. Keterlambatan pengiriman untuk jenis layanan khusus ( SOME DAY, ONS )
 akan mendapatnya ganti rugi dari perusahaan exspedisi sesuai dengan 
ketentuan yang berlaku di masing – masing perusahaan exspedisi.
I. Pengiriman barang tidak di asuransikan, segala macam kerusakan 
menjadi tanggung – jawab pembeli, jika menghendaki asuransi mohon 
memberitahukan kepada kami sebelum pembayaran,  dan biaya asuransi di 
bebankan kepada pembeli, serta di bayar di muka ( bersamaan dengan 
pembayaran order ).
J. Untuk masalah klaim pada point ( H ) dan point ( I ), pihak custumer 
harus mengurus sendiri ke pihak jasa pengiriman berdasarkan resi tanda 
terima kiriman.
H. Kami ada kerjasama dengan puluhan jasa expedisi,kurier,paket dan kargo dan kami akan memberikan yang terbaik buat anda.
|  | 
